Minggu, 25 Juli 2010

fly ? oh my God o.0


gini loh ceritanya, pas pelajaran agama kelas gue keabisan spidol --> contoh kelas miskin -__- ............. #abaikan , dan akhirnya salah satu temen gue beli di koprasi ea -_- setelah beli spidol, dipake lah spidol tersebuuttt, dan bel pelajaran agama pun selesai JENG JENG PROK !! .

pas pelajaran seni budaya , belajar kaya biasa . dan setelah itu istirahat....

ISTIRAHAT

pas selesai istirahat , pelajaran matematika tiba tiba spidol tersebut HILANG pus mampus !! anak anak pada mikir kalo kebawa sama bu rusimah , dan gue sama temen gue ke kelas 87 CHIKICIW !! tempat bu rusimah lagi ngajar, dan di KELAS 87 tersebuutt, ada pacar qoeh terchayankss -_- dan di cie cie in lah gue, pas gue nanya , " bu , spidol kelas 85 ada di ibu ngga ? " bu rusimah ngasih tunjuk tempat pensilnya gitu , sambil senyum senyum gt masa gue nye -_- dan gue liat ngga ada spidol kelas gue .. trus pas gue bilang " oh yaudah, makasih ya bu.." (sambil keluar kelas dengan muka senyum senyum -_-) trs pas gue kelur bu rusimah bilang gini " kenapa cia cie ? emang ada pacarnya fega di sini ? " trus si pacar qoeh terchayankss itu tunjuk tangan dengan bilang " saya bu ! emang kenapa ? " -_- dan bu rusimah bilang " itu namanya cowok gentle " trs pada tepuk tangan gitu deh hahaha.

norak kan ? emang ~ . gasuka ? gausah baca bisa dums



@fegandriana